H-3 Panitia Festival Pantai Jerman, Genjot Persiapan Menyongsong Festival

BALI | AndoraNews: Semakin dekat persiapan Festival terkait di laksanakan peresmian pembukaan Bhinneka pantai Jerman Culture festival pada tanggal 18,19,20 dan 25,26,27 November ini, kegiatan akan di adakan tari Kecak perempuan untuk pertama kali didunia dengan pesan perdamaian dunia, bukan hanya itu festival kali ini juga akan menampilkan Public Discussion, Barong Festival, Legong Festival, Sparefishing, Fishing Competition, Surfing, Tennis Beach, Soccer Beach Competition yang akan di selenggarakan. Selasa, 15/11/22.

Dimana panitia sudah memasang booth dari pihak sponsor, seperti Coca Cola, Biznet, Teh Botol Sosro, panggung utama untuk pementasan tari Kecak Perempuan dan juga Penjor yang merupakan simbol dari Naga Basuki yang artinya kesejahteraan dan kemakmuran bagi umat Hindu di Bali penjor.

Kepala Lingkungan (Kaling) Banjar Segara, Drs.I Nyoman Water, I Ketut Werka, selaku Kelian adat Banjar Segara, I Wayan Sudi selaku Ketua Penerepti, dan juga Syamsunar selaku steering committee Nasional ikut terjun langsung mendatangi pihak pengusaha Perhotelan seperti  The Patra Bali Resort & Villas dan Discovery Kartika Plaza Hotel berkunjung dan memberikan sosialisasi terkait kegiatan festival pantai Jerman.

Menurut Drs.I Nyoman Water selaku Kaling,”Kami melakukan visit kepada teman-teman pengusaha ini untuk memberikan penjelasan untuk bagaimana kita sama-sama mendukung kegiatan budaya ini. Kita juga berharap adanya support agar pelaksanaan ini berjalan dengan lancar”. Ujarnya.

Tambahnya, ”Dari pihak manajemen sangat antusias bertukar pendapat dari tim pantai Jerman namun bukan hanya antusias kami berharap ada tindakan yang serius”. Tutupnya. (FF) a-News.

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini