FoSSEI Sumbagteng: Adakan Kunjungan Kerja dan akan jalin kolaborasi dengan OJK Sumbar

Padang | AndoraNews: Badan Pengurus Regional FoSSEI Sumbagteng bersama Badan Pengurus Komisariat FoSSEI Sumbar yang tergabung dalam Forum Silahturahim Studi Ekonomi Islam ( FoSSEI ) adakan Program Visit ke Otoritas Jasa Keuangan Perwakilan Sumatera Barat

Ini merupakan kunjungan kerja perdana yang di lakukan : Diskusi diawali dengan Pemaparan dan Penjelasan tentang OJK Sumbar : OJK ada 35 kantor di Indonesia, Lembaga Independen Mengatur dan mengawasi industri keuangan, melindungi konsumen, Mengembangkan dan Industri Keuangan di daerah, mendorong kedua industri baik konvensional maupun syariah bisa berkembang dan tumbuh dan bermanfaat, menjaga kepentingan masyarakat dengan melakukan pengawasan. Ujar Bapak Yusri ( Pimpinan OJK Sumbar )

Kemudian akan ada program yang akan di kolaborasikan, yaitu peningkatan Literasi Ekonomi Syariah yang masih rendah melalui Seminar Nasional yang akan menghadirkan OJK Pusat dan Kolaborasi lainnya.

Reza Firmansyah HSB ( Koordinator Regional FoSSEI Sumbagteng ) “Saya berterima kasih atas sambutan dari OJK Sumbar dan berharap agar kolaborasi yang telah di bahas bisa segera di realisasikan ” Imbuh Reza. (Red AndNews)

Editor: Dessi

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini