Resepsi Pernikahan Enzy dan Molen di Six Senses Uluwatu Kabupaten Badung Bali

Badung | AndoraNews: Desak Putri Ariani Gorda saat itu di tunjuk sebagai MC atau Master of Ceremony di resepsi pernikahan artis Enzy Storia dan Maulana Kasetra atau dikenal sebagai Molen. Ia menjelaskan saat suasana resepsi pernikahan yang digelar di Six Senses Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, pada Jumat lalu. Resepsi ini digelar selama kurang lebih tiga jam lamanya.

Menurut putri yang saat itu selaku MC di pernikahan Enzy saat itu, kali ini berkonsep internasional modern dan dihadiri tidak lebih dari ratusan orang teman dekatnya, seperti Desta, Vincent, Hesty Purwadinata, Mikha Tambayong, Yura Yunita dan masih banyak lagi. “Suasananya terasa intimate banget, kami bisa merasakan dukungan-dukungan positif dari sahabat terdekatnyakata Putri Gorda”, yang pernah menjadi MC di momen internasional di gala dinner seluruh kepala negara di perhelatan KTT G20.

Resepsi yang saat itu berlangsung dan dihadiri Desta  bersama teman dekatnya. Semua presenter Tonight Show seperti Vincent, Desta dan Hesty Purwadinata diminta untuk memberikan kesan dan pesan mereka selama mengenal Enzy. Ketiganya maju dan secara bergantian dan menyampaikan kesan dan pesannya.

Awalnya standar ketika speech ada flashback jatuh bangun dalam kerja, keinget moment membuat terharu. Bukan nangis lebay tapi hepi banget menangis terharu. Mereka intinya memberikan selamat kepada Molen dan Enzy, di momen mengharukan.

Disaat resepsi pernikahan Enzy yang tersebar di media sosial terlihat Desta yang masih dalam proses perceraian itu menangis. Namun Menurutnya Putri Hesty lah yang menangis dan bukan Desta. Seperti video yang viral oleh media sosial menyebut Desta menangis saat resepsi Enzy.

Menurut putri, “Kalau Enzy dia tipikal cepat terharu, manis banget, aku sampai bilang di wedding ini banyak sound effect dan nuansanya memang intimate banget, karena hanya dihadiri sahabat terdekat”. (FF).

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini