BIPO Service Indonesia, mengadakan Community Gathering dengan tema “Be a Superstar HeRo in Digital Strategy belum lama ini.

Bali | AndoraNews: Bipo Service Indonesia sendiri merupakan salah satu penyedia layanan Human Capital terlengkap di Indonesia.

Country Manager BIPO Service, Mario Widjaja Indonesia mengatakan, saat ini keberadaan Human Capital dalam perusahaan dianggap sangat penting terutama untuk mendongkrak kinerja perusahaan.

Oleh karenanya Bipo Service Indonesia hadir sebagai solusi untuk memberikan kemudahan pada perusahaan-perusahaan dalam mengelola Human Capital.

“Sebagai satu-satunya penyedia layanan Human Capital terlengkap di Indonesia, BIPO siap untuk memenuhi setiap kebutuhan organisasi dengan dukungan teknologi dan inovasi terbaru,” katanya saat Community Gathering dengan tema “Be a Superstar HeRo in Digital Strategy” yang berlokasi di Fashion Hotel, Kuta, Bali

Dan tahun ini, katanya untuk mencapai tujuan bagaimana pengaplikasian strategi digital dalam pengelolaan karyawan yang nanti akan memberikan dampak positif kepada perusahaan apabila dilakukan secara tepat guna.

Mario percaya bahwa aset terbesar suatu perusahaan adalah para karyawan itu sendiri. Sehingga sikap empati dan simpati harus menjadi
perhatian khusus untuk manajemen.

Senada dengan Mario, Armika Wijaya selaku CEO Profesional IT (PROFIT) Bali mengatakan, bahwa melalui teknologi digital para Human Capital professional dapat terbantu untuk mengetahui potensi terbaik dari karyawannya dan dapat menjadikan strategi digital tersebut sebagai jembatan penghubung yang baik agar dapat menjadi lebih
dekat dengan karyawan masing-masing perusahaan.

Sementara itu, Cluster Human Resources Manager Potato Head Bali I Wayan Sukayasa menjelaskan, mengenai The Art of Human Relations, Sustainable Value in Digital Strategy.

Dimana menurutnya, hal tersebut sangat penting untuk membangun dan menjaga hubungan yang sehat juga interaksi yang baik dalam sebuah oraganisasi.

“Jika nilai-nilai yang ditanamkan sesuai budaya suatu perusahan, maka akan memiliki dampak positif yang berkelanjutan untuk mencapai tujuan bersama,” katanya.

I Made Angga Adiguna, selaku Hotel General Manager & Executive Committee IGHMA Bali menambahkan melalui jargon Live Your Live Value. Value your time, energy and
money.

“Jika dapat menghargai nilai dari waktu, energi dan uang yang kita miliki maka kita akanmencapai kehidupan yang seimbang. Prinsip ini dapat diaplikasikan dalam sebuah perusahaan dengan cara menghargai tiap-tiap proses yang dilalui bersama para karyawan untuk mencapai keseimbangan dalam setiap aspek di dalamnya,” ungkapnya.

Pada acara ini juga turut hadir Fhelycia Destiana selaku Head of Commercial Division Virtual Data Center Indonesia (VDCI) yang merupakan supporting partner dari BIPO Service Indonesia.

Aplikasi BIPO yang merupakan aplikasi smart system yang mendukung untuk bidang kepegawaian dan payroll.

”Saat ini setiap perusahaan bisa dibilang butuh jasa sistem yang berkaitan dengan payroll,
melalui aplikasi yang kita tawarkan maka tidak ada lagi human error,” ujar Mario menambahkan.

Hal tersebut termasuk absensi digital dengan mobile phone, yang dapat dan mudah dilakukan dimanapun.

Terkait dengan digitalisasi tersebut, pelanggan juga dapat membeli produk maupun kontrak perangkat dan layanan, tergantung kemampuan masing-masing pelanggan.

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini