Pererat Tali Silaturahmi, Kapolres Probolinggo Laksanakan Sowan ke Pengasuh Ponpes Nurul Jadid Paiton

PROBOLINGGO | AndoraNews: Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana melaksanakan silaturahmi dan sowan dengan Pengasuh Ponpes Nurul Jadid Paiton KH. Muh Zuhri Zaini, Kamis (24/8/2023).

Kapolres yang baru menjabat dalam waktu tiga minggu ini melaksanakan silaturahmi dengan didampingi para pejabat utama guna mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan Pondok Pesantren.

“Kegiatan silaturahmi ini selain saya memperkenalkan diri sebagai pengganti AKBP Teuku Arsya. Juga dalam rangka mempererat silaturahmi dengan pengasuh ponpes maupun para santri guna tercipta suasana kondusif di wilayah hukum Polres Probolinggo,” kata Kapolres Probolinggo.

Selain itu, dijelaskan juga bahwa pertemuan ini bertujuan untuk saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi perkembangan yang terjadi.

“Kami juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami berharap, para santri pondok pesantren bersama-sama ikut menjaga keamanan lingkungan sehingga pola pelajaran dan pengasuhan di pondok pesantren dapat berjalan lancar dan aman,” tutur Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Pengasuh Ponpes Nurul Jadid Paiton juga menyambut baik kedatangan Kapolres Probolinggo. Diharapkan AKBP Wisnu Wardana dapat meneruskan kegiatan positif yang ditinggal oleh kapolres sebelumnya.

“Mari bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Probolinggo sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman selanjutnya perekonomian masyarakat dapat meningkat,” ucap KH. Muh Zuhri Zaini.

Diakhir pertemuan pengasuh Ponpes Nurul Jadid Paiton memberikan buku kaleidoskop Ponpes Nurul Jadid kepada Kapolres Probolinggo.

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini