Sebagai bentuk kepedulian, Kapolres Probolinggo Bersama Kajari dan ketua KPU sambangi Petugas KPPS yang Sakit.

 

KAPOLRES PROBOLINGGO,KAJARI DAN KETUA KPU SAAT BERKUNJUNG KE RUMAH KPPS YANG SEDANG SAKIT. 25/02/2024( FOTO YSF)

PROBOLINGGO,-Andora l news : Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana, menjenguk tiga petugas KPPS di Kecamatan Lumbang yang sakit setelah menjalani tugas pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu beberapa waktu yang lalu, Minggu (25/2/2024).

Dalam kunjungannya Kapolres Probolinggo didampingi Kajari Kabupaten Probolinggo David P Duarsa, Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Kasat Intelkam Iptu Hartanto, dan Kapolsek Lumbang AKP Harsono.

Rombongan Kapolres Probolinggo pertama kali mendatangi rumah Maudi Utomo (53); Bagas (23); dan Bambang Harianto (38), ketiganya merupakan warga Boto, Kecamatan Lumbang.

Saat menjenguk ketiganya, AKBP Wisnu Wardana memberikan tali asih dan bingkisan serta menyampaikan apresiasi kepada petugas KPPS yang telah bekerja optimal dalam menjalankan tugas pemungutan dan perhitungan suara Pemilu sesuai dengan tanggung jawab tugas yang diamanahkan.

 

“Dalam kesempatan pertama, saya sampaikan apresiasi kepada anggota KPPS yang sudah menjalankan tugas secara optimal dalam pemungutan dan perhitungan suara di seluruh TPS Kabupaten Probolinggo, dan saya juga mendoakan semoga anggota KPPS yang beberapa waktu lalu sempat sakit akibat kelelahan dalam menjalankan tugas agar dapat segera pulih kesehatannya,” kata. Kapolres.

Kegiatan kunjungan ini menurut Kapolres merupakan wujud dari kepedulian Polri, khususnya Polres Probolinggo, kepada para petugas PPS dan  penyelenggara Pemilu lainnya diwilayah Kabupaten Probolinggo.

“Tentunya kami dari Polres Probolinggo sangat peduli terhadap kesehatan petugas baik dari anggota kami maupun petugas penyelenggara pemilu. Semoga kita semua diberikan kesehatan hingga tahapan penghitungan suara ini selesai ditingkat kabupaten, provinsi dan nasional,” pungkas Kapolres.

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini