Presnas FoSSEI dampingi KSEI Al-Fath UIN STS Jambi Audiensi dengan Wakil Dekan

JAMBI | AndoraNews: Presidium Nasional Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam.

( FoSSEI ) dalam rangkaian kunjungan kali ini mendampingi KSEI Al-Fath UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi Audiensi ke Wakil Dekan III Bidang Kerjasama dan Kelembagaan terkait persiapan menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa ( UKM ) hadir juga dalam kesempatan ini Pembina Ibu Agustina Mutia S.E., M.E.I , Ketua Umum Dyah Wulandari beserta Jajaran , Direktur KSEI FOKUS Universitas Jambi diterima langsung oleh WD III Bapak Dr. Dedek Kusnadi S.Sos., M.Si., M.M di Ruang Rapat Dekanat FEBI UIN STS Jambi.

Presidium Nasional FoSSEI, Reza Firmansyah HSB, S.E menyampaikan terkait arah gerak FoSSEI dan beberapa program terkait peningkatan kualitas organisasi ” FoSSEI hadir sebagai wadah silahturahim mahasiswa penggerak Ekonomi Islam yang tergabung dalam Kelompok Studi Ekonomi Islam ( KSEI ) yang tersebar di 256 kampus Se-Indonesia.

Beberapa program tahunan FoSSEI adalah Temu Ilmiah Regional untuk mengasah kemampuan keilmuan kader, ada juga program pengabdian yaitu FoSSEI Mengajar & Mengabdi dalam menjangkau dakwah Ekonomi Islam kepada siswa dan masyarakat serta tingkat Kaderisasi kader hingga nasional ” tuturnya

Ketua Umum KSEI Al-FATH, Dyah Wulandari ” Secara konsisten kami telah melakukan program kerja terkait pembumian ajaran Ekonomi Islam di FEBI.

Khususnya, melalui beberapa kali kader yang menjadi pemenang lomba tingkat lokal hingga nasional, kegiatan Internasional Conferance hingga Kaderisasi yang sudah menjangkau seluruh Fakultas, kami sudah memasukkan berkas untuk pengajuan menjadi UKM Kampus, tinggal menunggu hasil keputusan pimpinan, tentunya kami sangat berharap agar bisa menjadi UKM sehingga lebih upgrade organisasi lebih baik lagi kedepannya ” katanya

Wakil Dekan III Bidang Kerjasama dan Kelembagaan, Dr. Dedek Kusnadi S.Sos., M.Si., M.M merespon baik Audiensi kali ini ” Kami akan mengirimkan delegasi dalam Lomba TEMILNAS FoSSEI, saya pun akan ikut hadir.

KSEI telah memberikan kontribusi nyata untuk FEBI melalui program-program yang di jalankan, kami akan mendukung penuh setiap kegiatan yang diadakan untuk meningkatkan kapasitas Mahasiswa UIN STS Jambi ini.

Terimakasih kepada FoSSEI Nasional yang telah singgah kesini, semoga bisa berjumpa kembali. Tutupnya

*AndNews

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini