Apakah Oligarki Ikut Berperan Atas Munculnya Sosok Ope Jadi Calon Alternatif Pilgub Sumbar 2024?

Padang | AndoraNews: Sejumlah kalangan yang lintas suku, profesi, agama di Sumbar mulai menginisiai lahirnya sosok alternatif pada Pilgub Sumbar 2024. Inisiatif itu di dasari dengan dinamika yang seolah membodohi rakyat yang diperankan para elit.*Apakah Oligarki Ikut Berperan Atas Munculnya Sosok Ope Jadi Calon Alternatif Pilgub Sumbar 2024?

Disebutkan juru bicara PARIS pada media di Padang ( 19/6/2024), Jacky Apriandi, bahwa lintas itu telah berinisiatif melahirkan calon alternatif. Memberi pesan bahwa menjadi pemimpin pilihan bukan pencitraan yang dipaksakan atau saling serang.

“Kami ingin suguhan baru pada masyarakat bahwa rakyat pun bisa menentukan pilihan sendiri. Dan bukan pencitraan, saling serang atau uang berlebih yang dibutuhkan masyarakat Sumbar,”sebut Jacky menerangkan.

Ia menyebut Sumbar butuh lepas dari paradigma pembodohan oleh dinamika yang masih berjalan hingga saat ini. Ke depan, Sumbar itu membutuhkan sosok segar, cerdas dan berani serta bijaksana. Sosok itu, jika muda lebih baik dan jika cerdas pas sekali.

“Apalagi ia disegani banyak pihak, punya ide-ide gila positif untuk Sumbar dan akses antar lini sangat bagus sekali. Dan itu telah dimiliki Bang Ope alias Revi Iwan Saputra,”sebutnya lagi.

Ope kata Jacky, suka tantangan. Meski bukan politikus aktif namun ia memiliki kultivasi bagus dalam politik. Latar sebagai jurnalis dan organisatoris Ope, diterangkan Jacky sangat mendukung.

“Kami, sangat merekomendasikan beliau setelah beberapa bulan kami para lintas berkumpul dan berkomunikasi. Dan ia akan jadi salah seorang unsur jurnalis yang akan maju pada pilgub Sumbar 2024,” terangnya.

Ia juga menerangkan terkait funding dan kekekuatan politik. Jacky mengatakan, para lintas sudah siapkan segalanya.”Soal funding, amanlah,”tutupnya.

*Red

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini