Pemuda Sumberejo Bersatu Bersholawat Meraih Syafaat

MALANG | AndoraNews: Pemuda Desa Sumberjo Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, dengan nama yang sudah di kenal oleh kalangan remaja yaitu Sumberjo Bersatu, ‘bersholawat meraih Syafaat Baginda nabi Muhammad Saw. Sabtu (13/7/2024).Pemuda Sumberejo Bersatu Bersholawat Meraih Syafaat

Betempat di Masjid Miftahul Huda Jalan Raya Sumuran Dusun Bekur dengan Tema “Ngopi Bareng” bersama Pemuda Sumberjo Bersatu. Lantunan shalawat menghipnotis masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Acara ini diselenggarakan secara rutin bergilirian disetiap tempat Ibadah maupun dirumah anggota yang bergabung di Ngopi Bareng Perkumpulan Sumberjo Betsatu, sebagaimana di sampaikan oleh Mas’udi kepada wartawan metropaginews.com.

Tampak hadir di acara tersebut tokoh Ulama para Ustadz , Kia dan Habaib.

Sebelum acara dimulai, diawali dengan bacaan tahlil bersama dengan khusyu’ dan Khidmat, dilanjutkan dengan lantunan pujian shalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Hal ini disampikan oleh Gus Tazan nama akrab panggilan, juga beberapa siraman qolbu dan tausiyah kepada seluruh jamaah yang hadir walaupun penyampaian tersebut secara singkat. *Red

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini