Presidium Nasional Melakukan Kunjungan ke FoSSEI Regional Sulselbartra dan Maluku

Ambon | AndoraNews: Presidium Nasional Forum Silahturahim Studi Ekonomi Islam( FoSSEI), Bapak Reza Firmansyah HSB, S.E melakukan Kunjungan ke Regional Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku dalam rangkaian kegiatan Temu Ilmiah Regional XII ( TEMILREG XII ) yang telah sukses dilakukan di KSEI EKSy Institut Agama Islam Negeri ( IAIN ) Ambon , dalam kunjungan kali ini juga menyambungkan dengan beberapa stakeholder di daerah dan menyapa KSEI di beberapa kampus.Presidium Nasional Melakukan Kunjungan ke FoSSEI Regional Sulselbartra dan Maluku

Reza Firmansyah HSB, S.E ( Presidium Nasional FoSSEI ) menyampaikan
” Regional Sulselbartra dan Maluku merupakan salah satu regional yang aktif berkegiatan dan bisa menjadi role model untuk FoSSEI di wilayah tengah dan timur Indonesia khususnya , budaya kegiatan yang selalu mengedepankan peningkatan Ukhuwah tentunya dapat memupuk semangat kader dalam melakukan kolaborasi-kolaborasi dalam meningkatkan jangkauan dakwah Ekonomi Islam, Semoga terus dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya” Harapnya.

Kiki Musdalifa ( Koreg FoSSEI Sulselbartra-Maluku ) ” Kehadiran Presidium Nasional di kegiatan Temu Ilmiah Regional XII FoSSEI Sulselbartra-Maluku menjadi motivasi tersendiri bagi kami. Dedikasi dan antusiasme beliau dalam mengikuti seluruh rangkaian acara sangat kami apresiasi. Kehadiran beliau juga menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap FoSSEI.Kami merasa sangat terhormat atas kehadiran beliau dalam kegiatan kali ini. Semoga kehadirannya dapat menginspirasi kami semua.Terima kasih atas partisipasi aktif dalam kegiatan ini. Semoga silaturahmi yang baik ini dapat terus terjalin. Sampai bertemu kembali di jalan kebaikan selanjutnya” Tutupnya.

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini