Babinsa Koramil 02/Padang Timur Komsos dengan Pedagang Bendera Merah Putih

Padang | AndoraNews: Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Padang Timur., Serda Aprinol Yudhi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang Bendera Merah Putih di Jalan Dr Wahidin, Kelurahan Ganting Parak Gadang, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (05/08/24).

Andi pemilik dagang Bendera Merah Putih ini terlihat bersemangat untuk menjual Bendera Merah Putih agar masyarakat bisa membeli dan ikut merayakan HUT RI ke 79 tahun.

Babinsa Koramil 02/Padang Timur, Serda Aprinol Yudhi mengatakan, semakin dekatnya Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, kita selaku Rakyat Indonesia harus menjunjung tinggi nilai-nilai kemerdekaan kita.

“Kita harus sama-sama menghargai jasa para pejuang kemerdekaan republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini,” ungkap Serda Aprinol Yudhi.

Serda Aprinol Yudhi mengajak masyarakat, mari kita isi Kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan berkarya demi masa depan anak-anak kita. Salah satu contoh dengan berdagang Bendera Merah Putih kita telah bagian dari mengisi Kemerdekaan kita.

“Di hari puncak memperingati HUT RI akan benyak perlombaan perlombaan, semoga dengan berkarya seperti berdagang akan menambah rezki Andi sebagai pedagang hendaknya,” pungkas Serda Aprinol Yudhi. (Robbie)

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini