KPU Kabupaten Probolinggo Tetapkkan Nomor Urut Dua Paslon Cabub dan Cawabub Pilkada 2024.

Probolinggo | AndoraNews: Setelah dilakukan Rapat Pleno Terbuka, nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 telah resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Probolinggo, pada Senin (23/9/2024) siang ini. Kabupaten Probolinggo Tetapkkan Nomor Urut Dua Paslon Cabub dan Cawabub Pilkada 2024

Penetapan nomor urut pasangan cabub dan cawabub, dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Probolinggo yang, yang diilaksanakan di Gedung Islamic Center Kraksaan.

Dalam hasil rapat pleno tersebut, kedua pasangan calon tersebut yaitu, pasangan Zulmi Noor Hasani dan Abd Rasit mendapatkan nomor urut 1, sedangkan pasangan Gus Haris dan Ra Fahmi mendapatkan nomor urut 2.

Menurut Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Aliwafa, saat membacakan Berita Acara (BA) penetapan nomor urut menyampaikan bahwa proses pengundian telah dilakukan dan KPU Kabupaten Probolinggo secara resmi menetapkan nomor urut untuk masing-masing pasangan calon.

“Berdasarkan hasil pengundian, pasangan Zulmi Noor Hasani dan Abd Rasit mendapatkan nomor urut 1. Kemudian, pasangan Gus Haris dan Ra Fahmi mendapat nomor urut 2,” kata Aliwafa saat memimpin sidang pleno terbuka.

Dalam berita acara yang dibacakan Aliwafa, disebutkan bahwa pasangan yang memperoleh nomor urut 1 akan berada di sebelah kiri pada surat suara di Pilkada 2024.

“Sementara itu, pasangan yang memperoleh nomor urut 2 akan berada di sebelah kanan pada surat suara,” jelas Aliwafa. (Iphans)

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini