Guru MTsN 6 Pasaman Barat, Ikuti Workshop IKM

Pasaman Barat | AndoraNews: Guru berbagai bidang studi di lingkungan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Pasaman Barat, mulai Kamis (26/9) mengikuti workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di madrasah itu, Air Balam, Parit Koto Balingka, Pasaman Barat.Guru MTsN 6 Pasaman Barat, Ikuti Workshop IKM

Workshop tiga hari, akan berakhir Sabtu (28/9) depan, dibuka Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman, sekaligus tampil sebagai pemateri pada kesempatan itu.

Rali Tasman, sampaikan, walau penerapan IKM diKantor berbagai satuan pendidikan, seperti madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, telah berjalan.

Namun, agar ada penyamaan persepsi dan tidak terjadi kesalahan pola atau mekanisme dalam penerapan IKM dimaksud, tentu harus ada program bersama dengan melibatkan setiap tenaga pendidik yang ada.

Salah upayanya adalah melaksanakan workshop, seperti yang dilaksanakan selama tiga hari ini. Melalui kesempatan ini, diminta setiap peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan maksimal.

Selagi ada waktu dan kesempatan, tambah Rali Tasman, maka manfaatkan kesempatan yang ada dengan maksimal. Jika masih ada di antara guru belum faham dalam penerapan IKM di madrasahnya, ajukan pertanyaan kepada pemateri yang ada,, baik kepada kepala kantor maupun untuk Widyaiswara yang menyampaikan materi.

Kepala MTsN 6 Pasaman Barat, Arispan, jelaskan, workshop IKM tiga hari ini diikuti guru bidang studi di lingkungan MTsN 6 Pasaman Barat, dan guru madrasah swasta yang se KKM (Kelompok Kerja Madrasah) MTsN 6 Pasaman Barat. (gmz)

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini