Warga MTs Muhammadiyah Silaping, Kunjungi Paraman Ampalu

Pasaman Barat | AndoraNews: Warga MTs (Madrasah Tsanawiyah) Muhammadiyah Silaping, Kecamatan Ranah Batahan, Pasaman Barat, Sabtu (28/9), berkunjung ke MTs Muhammadiyah Paraman Ampalu, Kecamatan Gunung Tuleh.Warga MTs Muhammadiyah Silaping, Kunjungi Paraman Ampalu

Kunjungan rombongan MTs Muhammadiyah bersama pengurus PC Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Silaping di Paraman Ampalu, disambut Kepala MTs Muhammadiyah setempat, Herman bersama majelis guru dan pengurus PC IPM Paraman Ampalu.

Kepala MTs Muhammadiyah Paraman Ampalu, Herman, sampaikan, Alhamdulillah, keluarga besar MTs Muhammadiyah dengan pengurus PC IPM Silaping, har ini (Sabtu- red), berkunjung juga silaturahmi dengan warga MTs Muhammadiyah bersama pengurus PC IPM Paraman Ampalu.

Bagi pihaknya, antara MTs Muhammadiyah bersama pengurus PC IPM Silaping dengan MTs juga bersama pengurus PC IPM Paraman Ampalu adalah saudara kandung. Kedua lembaga pendidikan ini berada dalam naungan Muhammadiyah.

Yang membedakan dua lembaga pendidikan yang sama-sama dikelola Muhammadiyah ini hanya pada tempat atau lokasinya saja. Jika MTs Muhammadiyah Silaping berada di Jorong Silaping, Kecamatan Ranah Batahan. MTs Muhammadiyah Paraman Ampalu berada di Jorong Paraman Ampalu, Kecamatan Gunung Tuleh.

Keduanya, ulas Herman lagi, memiliki arah dan tujuan pendidikan yang sama. Berada dalam naungan dan program pembelajaran yang sama, dengan prinsip mencerdaskan kehidupan bangsa, dan tujuan pendidikan Muhammadiyah.

Kepala MTs Muhammadiyah Silaping, Subuhadi, sampaikan, selain meningkatkan persaudaraan antar sesama, kunjungan pihaknya ke MTs Muhammadiyah Paraman Ampalu di Kecamatan Gunung Tuleh, juga dalam rangka berbagai informasi dan saling memberi serta menerima usul, saran juga masukan, dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan dan lulusan di lingkungan lembaga pendidikan yang dikelola Muhammadiyah di Pasaman Barat.

Ke depan, setiap lembaga pendidikan yang dikelola Muhammadiyah, khususnya di Pasaman Barat sama-sama maju, berkembang dan selalu memberikan yang terbaik untuk kejayaan bangsa dan negara, khususnya di Pasaman Barat. (gmz)

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini