16 PNS Kankemenag Pasbar, Terima SK Mutasi

Pasaman Barat | AndoraNews: 16 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rabu (2/10) menerima SK (Surat Keputusan) tentang mutasi jabatan di Aula Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Simpang Empat.16 PNS Kankemenag Pasbar, Terima SK Mutasi

Penyerahan SK mutasi jabatan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman itu dihadiri Kasubbag Tata Usaha, Suharjo, para Kasi, Plt. Penyelenggara Zakat Wakaf, bersama para ASN dan pramubakti jajaran Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman, sampaikan, Alhamdulillah 16 PNS di lingkungan Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, hari ini (Rabu-red) menerima SK mutasi, alih tugas dan peningkatan passing grade atau posisi jabatan kepegawaian.

Mutasi pegawai dari satu ruangan ke tempat yang lain, ulas Rali Tasman, merupakan salah satu bentuk penyegaran bagi setiap pegawai. Jika si “A” selama beberapa tahun terakhir, dirinya mengabdikan diri di seksi tertentu, melalui mutasi jabatan hari ini, yang bersangkutan bekerja di seksi atau bidang kerja yang baru.

Selain itu, jika selama ini seseorang bertugas di tempat tertentu, dan jarak tempuh dari rumah ke tempat tugasnya lumayan jauh, mulai hari ini PNS bersangkutan dipindahbukukan ke tempat yang baru, yang jarak dari rumah ke tempat tugasnya makin dekat.

Ke-16 PNS penerima SK mutasi itu adalah, Desra Yelli, mutasi dari Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) ke Seksi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam. Hanifa, dari Seksi Penmad ke Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU), Sabar M, dari Seksi Penmad ke Seksi Bimas Islam.

Bakri, dari Seksi Pakis ke Seksi PHU, Amelia Murni, dari Seksi PHU ke Seksi Penmad, Miskarya, dari Seksi PHU ke Seksi Pakis, Samsuir dari Seksi Bimas Islam ke Seksi Penmad, Jon Kenedi, dari Kantor Urusan Agama (KUA) Sungai Beremas ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pasaman Barat di Ujung Gading.

Adrimen, dari jabatan Pengadministrasi pada Urusan Tata Usaha pada Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Pasaman Barat di Air Balam, menjadi Pengelola Urusan Agama pada KUA Kecamatan Ranah Batahan. Helda Yani dari MTsN 1 Pasaman Barat di Air Bangis, menjadi Pengadministrasi Urusan Agama di KUA Sungai Beremas, Hermawati, dari Seksi Pakis menjadi Pengadministrasi Urusan Agama pada KUA Kecamatan Pasaman, Maijasri, dari MTsN 3 Pasaman Barat menjadi Pelaksana di Seksi Pakis.

Permohonan Simamora, dari Pengevaluasi Program pada Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, menjadi Analis Perencana Program dan Kegiatan pada Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Ernawati dari Pengelola Barang Milik Negara (BMN) pada Subbag Tata Usaha, menjadi Analis BMN di tempat yang sama.

Suratno, dari Pengadministrasi pada Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat menjadi Analis Tata Usaha di tempat yang sama, Rahmiyanti, dari Pengevaluasi Pendidik dan Santri pada Seksi Pakis, menjadi Analis Informasi Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan di tempat yang sama.

Diakhir kegiatan, Kepala Kantor Kementerian Agama Pasaman Barat, Rali Tasman bersama para pejabat mengikuti foto bersama dengan para PNS penerima SK mutasi jabatan di tempat yang sama. (gmz)

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini