Ruang Cempaka RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang Mendapatkan Pujian dari Keluarga Pasien

SAMPANG  | AndoraNewsRuang Cempaka di RSUD dr. Muhammad Zyn, Kabupaten Sampang, menjadi sorotan positif setelah menerima pujian dari masyarakat atas pelayanan yang memuaskan.Ruang Cempaka RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang Mendapatkan Pujian dari Keluarga Pasien

Salah satu keluarga pasien, Muhammad Fikri Ramadhani (8), asal Sawah Tengah, Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang mengungkapkan kepuasan mereka setelah anaknya menjalani perawatan selama lima hari di ruangan tersebut.

“Alhamdulillah, anak saya sudah bisa pulang hari ini dan sembuh,” ujar keluarga Fikri pada Selasa (15/10/24).

Mereka menambahkan bahwa selama perawatan, Fikri ditanggung oleh BPJS Kesehatan tanpa biaya tambahan, meski anak tersebut dirawat karena masalah pencernaan.

Umar Faruq, pengantar pasien lain, juga memberikan pendapat yang sama. Ia menyatakan bahwa pelayanan di Ruang Cempaka sangat baik dan memuaskan. “Kepala ruangan sangat ramah dan selalu memudahkan urusan pasien. Pelayanannya benar-benar memuaskan,” katanya.

Tak hanya Ruang Cempaka, sejumlah perubahan positif juga terlihat di berbagai unit rumah sakit sejak dipimpin oleh dr. Agus Akhmadi sebagai direktur RSUD Sampang.

Saat dimintai komentar terkait apresiasi masyarakat, Kepala Ruang Cempaka, St. Roihatul W, menanggapi dengan tenang. “Yang penting adalah kami bisa terus berbuat baik kepada pasien dan keluarga mereka,” ucapnya sambil tersenyum. Ia juga berpesan kepada keluarga Fikri agar anak mereka beristirahat total selama satu bulan.

Pelayanan yang baik diharapkan dapat terus meningkatkan kepuasan pasien, memberikan dampak positif, dan mendorong masyarakat untuk kembali menggunakan layanan RSUD dr. Muhammad Zyn.
*redAnd

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini