Ratusan Kader PKS Dapil 2, Konsolidasi Menangkan Paramitha-Wurja di Pilkada Brebes 2024

BREBES | AndoraNewsRatusan Kader, pengurus PKS wilayah Dapil 2, meliputi Kecamatan Paguyangan, Bumiayu, Sirampok dan Tonjong hadiri konsolidasi serta silaturahmi dalam pemenangan Paramitha -Wurja di Pilkada Brebes 2024, Bertempat di gedung Aula kantor PKS, Jalan provinsi, kecamatan Paguyangan 25/10/2024. Kader PKS Dapil 2

Dalam sambutannya Anggota DPRD Kabupaten Brebes dari Fraksi PKS Arifin S.Pd.,MH mengatakan, seluruh kader, pengurus ranting dan sayap PKS di wilayah Dapil 2 harus, wajib memilih dan memenangkan pasangan Paramitha -Wurja.

Konsolidasi kemenangan Mitha Wurja yang didukung dari berbrapa partai politik yang siap kemenangan Mitha Wurja yang sudah pengalaman dari beberapa program yang selama menjabat Anggota DPR RI dari partai PDI perjuangan selama dua periode, Paramitha pasti akan membawa Brebes yang lebih baik.

Program visi dan misi yang sudah di sampekan kepada para masyarakat Brebes , mudah mudahan bisa bermanfaat untuk membawa berubah Kabupaten Brebes khusunya petani yang sulit mendapatkan pupuk,” Mitha Wurja yang mempunyai visi dan misi yang akan membantu petani yang tadinya punya kartu tani akan dicabut tidak ada kartu tani lagi biyar Orang petani tidak sulit membeli pupuk dan bebass.

Beberapa yang diharapkan oleh masyarakat Brebes yaitu visi dan misi yang sudah di sampekan kepada para masyarakat yang merupakan salah satunya bantuan untuk masyarakat harus tetap sasaran yang di inginkan oleh masyarakat Brebes.

Semoga Mitha -Wurja Brebes bisa menjadi maju yang di inginkan oleh masyarakat Brebes semoga Mitha dan Wurja Brebes beres. *redAnd

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini