Rapat Koordinasi Perdana DPD Rampas Setia 08 Berdaulat Pasbar

Pasbar| AndoraNews : Rapat koordinasi perdana DPD Rampas Setia 08 Berdaulat Pasbar yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Pasaman Barat pada hari Minggu (18/08/2024) bertempat di Pondok Pesantren Ma’had Al-Iklas Jalan Gardu Batang Toman, kecamatan Pasaman Simpang Empat, berlangsung sukses sesuai dengan agenda yang telah dipersiapkan.

Menurut ketua DPD Rampas Setia 08 Berdaulat Kabupaten Pasaman Barat, M. Fadli Nasution yang didampingi oleh Ketua Dewan Pembina, Ardi Arif menyampaikan, Rapat Koordinasi (Rakor) yang perdana ini selain dalam rangka peningkatan dan optimalisasi kinerja di tubuh organisasi, rapat koordinasi ini juga menyampaikan informasi terkait turunnya SK Pengesahan Nomor : 001020/SK/RAMPAS/VIII/2023, Tentang Pemberian dan penetapan SK untuk DPD RAMPAS SETIA 08 Kabupaten Pasaman Barat priode 2023-2028.

Rakor Minggu Siang itu, selain dihadiri oleh seluruh jajaran Dewan Penasehat, Dewan Pembina dan seluruh pengurus DPD kabupaten hasil Restrutur, juga terlihat hadir, ketua Srikandi & peranan Wanita Sumbar, Ina Yatul Kubra, Wakil Ketua DPW Sumbar, Tarmizi dan Ketua Satgas DPW Sumbar, Rinaldi, serta Wakil Ketua Satgas Sumbar, Hendri Saputra.

Rapat koordinasi ini adalah rapat perdana lengkap yang langsung dipimpin oleh Ketua DPD, M.Fadli setelah,
Dewan Pimpinan Pusat Rampas Setia 08 Berdaulat memberi mandat dan amanah kepada M. Fadli Nasution sebagai Ketua DPD Rampas Setia 08 Berdaulat Kabupaten Pasaman Barat.

Setelah sesi pertama Rapat Koordinasi tentang peningkatan dan optimalisasi kinerja di tubuh organisasi usai dilaksanakan, akhirnya pada sesi berikutnya, seluruh peserta membahas dan menindak lanjuti Surat Nomor : Ist /PS/DPP-RS08B/VIII/2024 Perihal : Pernyataan Sikap DPP Rampas Setia 08 Berdaulat.

Menurut Ketua Umum DPD Rampas Setia 08 Berdaulat, M Fadli, pernyataan sikap DPP tersebut adalah terkait agenda Penting dari DPP yang akan mengawal
KSU Air Bangis Semesta untuk melakukan panen raya di lahan 374 Ha. yang berlokasi di lahan Plasma Jorong Pigogah Patibubur Nagari Air Bangis, untuk itu perlu dipersiapkan pembentukan Tim pendamping dari DPD Pasbar.

“perintah dari DPP yang ditujukan kepada seluruh jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumatera Barat dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rampas Setia 08 Berdaulat Kabupaten Pasaman Barat untuk mendampingi KSU Air Bangis dalam melakukan panen raya dan bekerja sama dengan aparat penegak hukum agar ikut mengawal, mengamankan serta membantu Anggota Koperasi Serba Air Bagis Semesta sesuai dengan hari dan tanggal yang telah ditetapkan dengan tetap mengedepankan persuasif, kekeluargaan, kegotongroyongan, dan humanis,”jelas Fadli mengakhiri.

(Zoelnasti)

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini