Daliyus – Heri Maheldi Siap Membangun Bersama Rakyat Pasbar

Simpang Empat | AndoraNews : DaliyusHeri Maheldi siap Membangun Bersama Rakyat Pasbar, hal tersebut terbukti dan terlihat saat ribuan masyarakat pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Daliyus dan Heri Miheldi yang hadir membanjiri sepanjang jalan menuju kantor KPU Kabupaten Pasaman Barat, saat akan mendaftar dan menyerakan berkas untuk Pilkada ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman Barat pada hari Rabu, (28/08/2024).Daliyus – Heri Maheldi Siap Membangun Bersama Rakyat Pasbar

Pagi itu Rabu,28 Agustus sekitar pukul 09.00 Wib. situasi sebelum Paslon Bupati dan Wakil Bupati tiba di titik kumpul, menjelang menuju secara bersama ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat, ribuan masa sudah terlihat berkumpul di halaman Mesjid Agung Pasaman Baru Simpang Empat, untuk menyambut kehadiran calon pemimpinnya yang akan mendaftar ke KPU.

Titik kumpul Masjid Agung merupakan pusat pertemuan yang telah disepakati sesuai dengan jadwal dan rute dalam menyambut Calon Bupati Daliyus K bersama ratusan rombongannya yang datang dari rute Selatan, dan secara bersamaan juga menyambut Calon Wakil Bupati Heri Miheldi beserta ratusan massa pendukungnya yang datang dari arah Utara.

Setelah ke-dua rombongan pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasaman Barat Barat, H. Daliyus K dan Heri Maheldi berkumpul di halaman Masjid Agung sebagai titik kumpul, barulah sekitar lebih kurang pukul 10.00 Wib. ribuan massa berserta puluhan tokoh masyarakat Pasaman Barat secara bersama berjalan kaki dari Masjid Agung ke kantor KPU untuk melakukan pendaftaran ke KPU secara resmi.

Pasangan Daliyus K dan Heri Maheldi dipastikan telah memenuhi syarat dukungan parpol yang telah ditetapkan oleh KPU. sebab dukungan dari partai pendukung dan pengusung seperti, Partai Gerindra, Partai PPP, Partai Hanura, dan Partai Ummat, pada Rabu pagi itu (28/08/2024) semua terlihat ikut secara langsung untuk mendampingi pasangan calon, H. Daliyus – Heri Miheldi menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU.

Salah seorang Anggota DPRD Pasaman Barat dari Partai Gerindra, H. Erianto menyatakan, sosok Daliyus dan Heri Miheldi bukanlah sosok baru dalam dunia poltik, ke-dua figur ini sudah dikenal oleh masyarakat Pasaman Barat secara luas.

Pada kesempatan itu juga H. Erianto mengapresiasi KPU Pasaman Barat yang telah menerima berkas pendaftaran pasangan Daliyus dan Heri Miheldi.

“Meskipun pasangan ini bukan pendaftar pertama, tapi kami lihat, antusias dan dukungan dari rakyat dan tokoh-tokoh masyarakat terhadap pasangan ini luar biasa, terbukti ribuan warga melimpah ruah di sepanjang jalan saat mengantarkan idolanya untuk mendaftar ke KPU Pasaman Barat. Terimakasih atas dukungannya, semoga dukungan dan perjuangan ini mampu mengantarkan pasangan Daliyus K dan Heri Maheldi resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat untuk lima tahun mendatang dan harapan kita tentu paslon ini membawa kebaikan untuk rakyat Pasaman Barat lebih baik,”ucap H. Heri berapi-api.

Selain mengucapkan terimakasih kepada ribuan masyarakat yang begitu luar biasa menyambut Paslon pilihannya, H. Heri mewakili seluruh partai pendukung dan pengusung, juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Pasaman Barat yang telah menyambut dan menerima pendaftaran pasangan Calon Bupati Daliyus dan Heri Miheldi.

Sementara itu H. Daliyus sebagai Calon Bupati Pasbar yang juga merupakan mantan anggota DPRD Pasaman Barat senior, yang telah empat kali secara berturut-turut duduk di DPRD Pasaman Barat menyampaikan, sangat terharu dan mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Pasbar yang telah begitu luar biasa menyambut dan ikut mengantarkan mereka mendaftar ke KPU.

Dikatakannya, pasangan mereka yang didukung oleh Partai Gerindra,Partai PPP, Partai Ummat dan Partai Hanura, siap Membangun Bersama Rakyat untuk melakukan perubahan di kabupaten Pasaman Barat menuju kemajuan yang lebih baik.

“Kami maju yang didukung oleh empat partai politik yakni Gerindra,PPP, Ummat dan Hanura dengan niat tulus dan Bismilah, akan siap Membangun Bersama Rakyat dan menjadi pelayan rakyat Pasaman Barat untuk perubahan Pasbar yang lebih baik,” ucap Daliyus K yang didampingi oleh Heri Maheldi dan ketua-ketua Partai pendukung saat usai pendaftaran di KPU.

H. Daliyus dan Heri Miheldi yang saat itu mengenakan baju kotak-kotak berwarna hitam kuning, bertekad akan meneruskan program yang baik dan pro rakyat yang telah dilakukan oleh pemerintah sebelumnya, mereka juga akan tetap melakukan perubahan dan mengevaluasi program yang selama ini tidak pro rakyat.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Pasaman Barat, Alfi Syahrin usai menerima berkas dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Daliyus dan Heri Miheldi menyampaikan, setelah menerima berkas pendaftaran pasangan calon, pihaknya bakal melakukan tahapan verifikasi terhadap dokumen persyaratan calon terkait keabsahannya.

“Berkas dari bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, H. Daliyus dan Heri Miheldi, hari ini Rabu (28/08/2024) telah kami terima dengan baik, selanjutnya kami akan melakukan verifikasi terhadap berkas pendaftaran pasangan calon, sesuai tahapan sampai tanggal 4 Septembet 2024 mendatang,” terang Alfi Syahrin.

(Zoelnasti)

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini