TNI dan Kejaksaan Bersinergi Perkuatan Penegakan Hukum di Jawa Timur

Surabaya | AndoraNews : TNI dan Kejaksaan bersinergi perkuatan penegakan Hukum di Jawa Timur, hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam memperkuat sinergi dan kolaborasi penegakkan hukum. TNI dan Kejaksaan Bersinergi 

Kunjungan silaturahmi Kasdam V/Brawijaya ke Kejati Jatim yang berlangsung pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2024, menjadi momentum penting untuk membahas lebih lanjut terkait implementasi MoU antara TNI dan Kejaksaan.

Kedatangan Kasdam disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Tinggi, Dr. Mia Amiati, S.H., M.H., CMA., CSSL., yang didampingi oleh para Asisten, Kabag TU dan Koordinator pada Bidang Intelejen.

Salah satu fokus utama adalah pengamanan aset-aset milik Kodam V/Brawijaya yang masih menjadi objek sengketa dan atau masih dikuasai oleh pihak lain.

Kerja sama antara TNI dan Kejaksaan selama ini telah terbukti efektif dalam berbagai kegiatan penegakan hukum.

Hal ini dibuktikan dengan lancarnya berbagai operasi bersama, seperti penangkapan, penggeledahan, dan pengawalan tahanan.

Pada Kesempatan ini Kajati Jatim menyampaikan apresiasi atas sinergi yang solid dengan Kodam V/Brawijaya beserta jajarannya.

Dukungan dari TNI, khususnya Kodam / Brawijaya, dinilai sangat membantu Kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Pertemuan tersebut dihadiri dari Kodam yakni Brigjen TNI Endro Satoto, S.I.P, M.M, M.Han., Kasdam V/Brw, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom., M.M., Irdam V/Brw, Kol cpm Karti Amyus, S.H., Danpomdam V/ Brw, Kol Chk Budi sartono, S.H. M.H., Kakumdam V/Brw, Kol inf Kris Bianto, S.E., M.I P,, Asintel Kasdam V/Brw.

(Zoelnasti)

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini