Tasyakuran dan Konsolidasi BIMA

BREBES I AndoraNews: Semangat kemenangan Anggota DPRD kabupaten Brebes dari partai Golkar H, Achmad Mafrukhi SE menggelar acara tasyakuran dan konsolidasi BIMA,” barisan lati menangkan Achmad Mafrukhi, Sabtu (26/10/2024). Tasyakuran

Bertempat di kediaman/ H Achmad Mafrukhi di Desa Negaradaha Kecamatan Bumiayu acara tersebut berlangsung pukul Jam 16.00 sampai selesai Jam 17.00 WIB di hadiri oleh warga setempat dan beberapa Tokoh sebanyak 500 perdukuhan yang memadati lokasi.

Acara tersebut berlangsung untuk mendukung calon Bupati dan wakil Bupati Brebes Hj Paramitha Widya Kusuma SE,MM dan Wurja SE sejumlah tokoh penting turut hadir, terima kasih kepada pasangan calon Bupati Mitha -Wurja/ ketua PAC Golkar kecamatan Bumiayu Faturrozak serta Tim relawan dan pendukung dari wilayah Bumiayu dan di hadiri oleh calon Bupati dan wakil Bupati Mitha dan Wurja, turut menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh H Achmad Mafrukhi serta dukungan penuh dari partai Golkar melalui BIMA Wurja mengatakan pentingnya menghadiri pilihan antar kota kosong yang bisa berjuang pada pengulangan Pilkada yang akan menghabat pembangunan dan pemborosan anggaran negara menekan bawah porgeram visi dan misi yang sudah ada di programkan oleh Mitha -Wurja tidak hanya akan bergantung pada APBD Brebes tetapi juga dukungan oleh pemerintah pusat dibawah kepemimpinan.

Hj Paramitha Widya Kusuma SE, M.M dalam sambutannya mengatakan kami akan memberikan visi dan misi yang tidak Jaji naji kepada warga (masyarakat dan para petani yang tadinya kesulitan beli pupuk,kartu tani saya akanku cabut) pembangunan jalan sepanjang 300 km selama kami menjabat selama 5 tahun akan aku di perbaiki.

Semoga Kabupaten Brebes siap pembangunan cepet terbaik untuk percontohan kabupaten yang terbaik dan berkualitas dan berkembang dan menjadi Brebes kabupaten industri. *redAnd

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini