Sukseskan Program Kapolda Jatim Pembagian 10.000 Kitab

PROBOLINGGO | AndoraNews:Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi membagikan kitab suci Al-Quran di Masjid Miftahil Hasan di Desa Sariwani, Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Selasa (29/11/2022).

Pelaksanaan pembagian Kitab Suci ini juga dilaksanakan diseluruh kecamatan di wilayah hukum Polres Probolinggo dalam rangka menyukseskan program Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto Pembagian 10.000 Kitab Suci diseluruh Kota/Kabupaten di Jawa Timur.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatkan bahwa Polres Probolinggo membagikan 265 Kitab Suci diantaranya 245 Al-Quran, 10 Kitab Injil, dan 15 Kitab Saramuscaya.

PEMBAGIAN KITAB SUCI POLRES PROBOLINGGO

“Hari ini dilaksanakan pembagian Kitab Suci di seluruh kecamatan diwilayah hukum Polres Probolinggo dalam rangka menyukseskan program Kapolda Jatim Pembagian 10.000 Kitab Suci,” kata Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan, pembagian Kitab Suci ini diharapkan agar masyarakat dapat mempelajari ajaran kitab suci agamanya masing-masing sehingga dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari.

“Semoga dengan dapat diaplikasikannya ajaran kitab suci agama masing-masing, masyarakat Kabupaten Probolinggo akan semakin makmur, sejahtera, damai, dan sentosa,” ucap Kapolres Probolinggo. (Rudi) a-News.

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini