Polres Probolinggo Gelar Jum’at Curhat di Dringu Guna Terima Informasi dan Aspirasi Masyarakat

PROBOLINGGO | AndoraNews: Dalam rangka mendengarkan informasi maupun aspirasi secara langsung dari masyarakat, Polres Probolinggo mengadakan program kegiatan Jum’at Curhat.

Pada Jum’at Curhat kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Tegalrejo, Dringu, Kabupaten Probolinggo pada Jum’at (2/12/2022).

Turut hadir pada kegiatan ini Kabag Ops Polres Probolinggo, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Muspika Dringu, Kades Lurah se-Kecamatan Dringu, dan masyarakat sekitar.

Kabag Ops Polres Probolinggo Kompol Utiono Budi Handoko yang mewakil Kapolres Probolinggo mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat bertujuan menampung informasi dan aspirasi masyarakat terkait pelayanan serta kamtibmas di wilayah Kecamatan Maron.

“Dengan menerima masukan dan informasi dari masyarakat, kami dapat berbenah lebih baik lagi kedepannya sehingga sesuai seperti yang diinginkan masyarakat,” kata Kapolsek Maron.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Probolinggo AKP Jayadi memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya narkotika.

“Kami menghimbau agar masyarakat benar-benar menjauhi narkoba sebab nantinya akan ketergantungan hingga dapat berbuat kriminal ketika sudah tidak ada uang untuk membelinya,” ucap Kasat Narkoba.

Dikesempatan yang sama, Kasat Intelkam Iptu Hartanto menyampaikan terkait kondisi kamtibmas yang ada di Kabupaten Probolinggo.

“Kondisi kamtibmas di Kabupaten Probolinggo saat ini sangat kondusif. Kami harap kita sama sama menjaganya sehingga apabila ada hal yang mencurigkan, segera melapor kepada kami,” ucap Kasat Intelkam. (Rudi) a-News.

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini