Polwan dan Bhayangkari Polres Probolinggo Gelar Bhakti Sosial Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-77, Hari Jadi Polwan ke-74 dan HKGB ke-70

PROBOLINGGO | AndoraNews: Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77, Hari Jadi Polwan ke-74, dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70, Polres Probolinggo menggelar kegiatan bhakti sosial yang dilakukan oleh jajaran Polwan dan Bhayangkari Polres Probolinggo, Selasa (16/7/2022).

Kegiatan Bhakti Sosial ini membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat pesisir Desa Kalibuntu, Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Sebelum melaksanakan bhakti sosial, para polwan dan bhayangkari juga menggelar kegiatan senam dan berbagai lomba serta bazar UMKM.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan kegiatan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polres Probolinggo kepada masyarakat khususnya masyarakat sekitar pesisir.

“Semoga bhakti sosial ini semakin mempererat hubungan Polri dengan masyarakat agar pemulihan ekonomi lebih cepat sehingga Indonesia akan bangkit lebih cepat sesuai tema Kemerdekaan RI ke 77, yang akan diperingati esok hari,” kata Kapolres Probolinggo, Selasa (16/8/2022).

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo menambahkan bahwa dalam usia polwan yang ke 74 dan Bhayangkari yang ke 70 semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kiprah dan integritas profesionalisme bagi organisasi Polri.

“Dengan adanya integritas profesionalisme yang baik, diharapkan kedepannya Polri semakin lebih baik lagi sehingga sesuai yang diharapkan masyarakat, Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” pungkas Kapolres Probolinggo.*(RQ) a-News.

Trending

- Advertisement -
- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini